Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android

Android Vector

Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android - Speaker Pada Handphone Adalah Salah Satu Komponen Pada Handphone Yang Sangat Berguna.
Speaker Pada Handphone Dapat Berfungsi Macam Macam Apalagi Terhadap Handphone Android.
Kita Harus Merawat Speaker Tersebut Agar Dapat Berfungsi Dengan Baik, Tetapi Sebagian Orang Belum Tahu Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android Dengan Benar Bukan? Oleh Karena Itu Saya Akan Membagikan Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android.
Bagaimana Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android ? Simak Baik-Baik.


Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android :

1. Rajinlah Membersihkan Speaker.
Membersihkan Speaker Tentu Bukanlah Hal Yang Sangat Sulit. Caranya Sangat Mudah Cukup Membuka Casing Belakang Pada Handphone Lalu Bersihkan Speaker Menggunakan Tisu, Jangan Sekali-Kali Menggunakan Kapas Karena Selabut Kapas Bisa Saja Menyangkut Pada Speaker Handphone Anda.

2. Turunkan Volume.
Perlu Anda Ingat Saat Dalam Memutar Suatu Media Seperti Musik, Video atau Yang Lain-Lain. Kita Memerluka Suara Yang Kencang, Namun Kadang Kita Tidak Mengkontrol Dalam Hal Itu. Saran Saya, Saat Mendengarkan Suatu Media Sebaiknya Maksimal Volume Yang Anda Gunakan Sekitar 80 Persen Saja. Hal Ini Untuk Mencegah Agar Suara Speaker Tidak Pecah.

3. Janganlah Menggunakan Equalizer.
Janganlah Anda Sekali-Kali Merubah Pengaturan Equalizer Pada Handphone Anda. Biarkan Pengaturan Equalizer Pada Handphone Anda Tersetel Default Dari Pabrik. Karena Kalau Anda Mengatur Equalizer Dengan Setelan Yang Asal Maka Justru Akan Gampang Merusak Speaker Anda. Maka Dari Itu Hindarkan Hal Ini.

4. Jangan Dekatkan Speaker Dengan Magnet.
Jangan Dekatkan Speaker Dengan Magnet Ini Dapat Mengakibatkan Penurunan Performa atau Kinerja Pada Speaker Handphone Anda. Jadi Sebisa Mungkin Jauhkan Speaker Anda Dari Magnet.


Sekian Tutorial Mengenai Cara Merawat Speaker Pada Handphone Android Semoga Berguna dan Bermanfaat Bagi Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
26 January 2016 at 13:57 delete

Makasih gan infonya, yuk yang mau bayarapapun online bisa disini yaa www.serbabayar.com

Reply
avatar
5 July 2017 at 16:49 delete

ijin download gambar hp nya gan :)

Reply
avatar
31 October 2018 at 14:17 delete

siap min, makasih sudahs ahre disni
lampu service

Reply
avatar