Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Menggununakan Anonymox Proxy ( Add-Ons Mozilla Firefox )


Anonymox Proxy
Anonymox Proxy
Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Menggununakan Anonymox Proxy ( Add Ons Mozilla Firefox ) - Terkadang Saya Pribadi Sendiri Suka Merasa Sangat Kesal Karena Situs atau Website Di Blokir Oleh Penyedia Jasa Layanan Internet Di Indonesia.
Banyak Alasan-Alasan Mengapa Situs atau Website Tersebut Di Blokir Oleh Penyedia Jasa Layanan Internet Di Indonesia Salah Satu Alasannya Misalkan Adalah Berbau Hal-Hal Yang Bersifat Dewasa atau Semacamnya.

Oleh Karena Itu Saya Disini Akan Membagikan Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Menggununakan Anonymox Proxy ( Add Ons Mozilla Firefox ).
Apa Itu Anonymox Proxy? Anonymox Proxy adalah Add-Ons Disalah Satu Web Browser Yang Terkenal Didunia Yang Bernama Mozilla Firefox, Fungsi Anonymox Proxy Ialah Untuk Memudahkan Pengguna-Pengguna Internet Dikalangan Dunia Untuk Berselancar Bebas Di Internet.

Beberapa Kelebihan Anonymox Proxy :
  • Menyembunyikan IP Address Asli dan Otomatis Tergantikan Oleh IP Address Samaran Yang Negaranya Kita Pilih.
  • Berselancar Dengan Aman.
  • Bisa Membuka Situs atau Website Yang Di Blokir.
  • Menghapus Cookie.
  • Dan Lain-Lain.
Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Menggununakan Anonymox Proxy ( Add Ons Mozilla Firefox ) Cukup Mudah Anda Harus Menggunakan Web Browser Mozilla Firefox.

Bagaimana Langkah-Langkah Menggunakan Anonymox Proxy? Simak Caranya :
  • Bukalah Web Browser Mozilla Firefox Lalu Install Add-Ons Anonymox Proxy Melalui Link Download Resminya Di https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ Dengan Mengklik "Add to Firefox" Untuk Menambahkan Add-Ons Anonymox Proxy Kedalam Mozilla Firefox Anda Tetapi Alangkah Baiknya Sebelum Anda Mengklik "Add to Firefox" Alangkah Baiknya Anda Membaca Terlebih Dahulu Kebijakan Privasi Anonymox Proxy.
  •  Setelah Proses Download Anonymox Proxy Selesai Akan Ada Pop-Up Mengenai Anonymox Proxy Yang Keluar, Anda Hanya Tinggal Melakukan Mengklik "Install Now" Pada Pop-Up Anonymox Proxy Yang Keluar Tersebut.
  • Jika Sudah Selesai Prosesnya, Yang Perlu Kita Pertanyakan Adalah Bagaimana Cara Menggunakan Anonymox Proxy Yang Kita Sudah Tambahkan Di Web Browser Mozilla Tersebut? Yaitu Dengan Mengklik Tanda "X" Pada Menu Bar Di Kanan Atas Lalu Klik "Active" dan Pilih Salah Satu Negara Yang Anda Ingin Gunakan Untuk Berselancar Di Internet.
Bagaimana? Cukup Mudah Bukan Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Menggununakan Anonymox Proxy ( Add-Ons Mozilla Firefox ) Yang Saya Bagikan?
Sekian Tutorial Mengenai Cara Membuka Situs Website Yang Diblokir Menggununakan Anonymox Proxy ( Add-Ons Mozilla Firefox ) Semoga Berguna dan Bermanfaat Bagi Anda.

Share this

Related Posts

First

6 komentar

komentar
28 August 2015 at 19:18 delete

Wah saya suka trik yang satu ini, ijin coba gan

Reply
avatar
28 August 2015 at 19:50 delete

kalau yang premiumnya itu harganya berapa gan? kalau yang free cuma dapat 3 negara doang :(

Reply
avatar
29 August 2015 at 12:40 delete

Ada fersi premiunnya juga ya

Reply
avatar
30 August 2015 at 17:28 delete

saya kira kalau situs diblokir gak bakalan bisa dibuka

Reply
avatar
Anonymous
1 September 2015 at 07:18 delete

ane coba dulu deh buat bobo situs yang ane pngeni :D . . . ..

Reply
avatar
22 October 2015 at 14:16 delete

Mantab mas sharingnya, ini buat kalau mau ke web yg dilarang

Reply
avatar