Cara Charge Android Agar Cepat Penuh

Android

Cara Charge Android Agar Cepat Penuh - Terkadang Kita Pernah Mengalami Suatu Kejadian Seperti Melupa Mengcharge Baterai Handphone Kita Sendiri dan Saat Itu Kita Sedang Berada Di Luar Rumah Tentu Kondisi Ini Tidak Akan Bisa Untuk Memenuhi Kebutuhan Handphone Kita Dengan Kurung Waktu Seharian Penuh.
Apa Yang Kita Lakukan? Tentunya Dengan Mengcharge Baterai Handphone Kita Tetapi Sebagian Orang Tidak Sabar Ingin Memainkan Handphonenya Tersebut. Bagaimana Cara Agar Handphone Kita Baterainya Cepat Penuh? Oleh Karena Itu Saya Akan Berbagi Cara Charge Android Agar Cepat Penuh.


Bagaimana Caranya? Langsung Saja Ini Cara Charge Android Agar Cepat Penuh :

1. Perhatikan Tempat Mengcharge Handphone Anda.
Biasanya Anda Mengcharge Handphone Anda Tidak Melihat Tempat Seperti Di Laptop, Namun Sebaiknya Jangan Sesering Kali Mengcharge Handphone Anda Di Laptop. Mengapa? Karena Kebutuhan Daya dan Daya Yang Masuk Berbeda. Jika Anda Mengcharge Menggunakan Kabel USB Di Laptop, Handphone Anda Akan Menerima Daya Sebesar 2.5Watt, Mengcharge Handphone Anda Akan Terasa Sangat Lama Oleh Karena Itu Lebih Baik Anda Langsung Mengcharge Melalui Stop Kontak Langsung.

2. Gunakan Mode Pesawat.
Jika Menggunakan Mode Pesawat Mode Pesawat Berguna Untuk Menonaktifkan Semua Aktivitas Nirkabel Yaitu Berarti Anda Tidak Akan Menerima Pesan, Panggilan, dan Akses Internet Ke Handphone Anda.
Semakin Sedikit Porses Yang Kerja Pada Handphone Kita Otomatis Akan Cepat Mengcharge Terhadap Handphone Kita dan Aplikasi Yang Sedang Berjalan Sebaiknya Dimatikan Sementara Dahulu Disaat Proses Mengcharge Agar Meminimalisirkan Daya Yang Digunakan Pada Handphone Kita.

3. Matikan Ponsel Saat Mengcharge.
Jika Anda Sedang Tidak Membutuhkan Handphone Anda, Sebaiknya Anda Mematikan Handphone Anda. Hal Ini Memungkinkan Agar Cepat Mengcharge Handphone Anda dan Baterai Handphone Anda Akan Awet Sebab Daya Sering Di Istirahatkan.

4. Gunakan Mode Power Saving.
Mode Power Saving Adalah Mode Dimana Daya Yang Digunakan Akan Berkurang. Mode Ini Sangat Membantu Dalam Hal Mengcharge Agar Proses Mengcharge Cepat.

5. Jangan Di Sentuh.
Ketika Anda Mengcharge Handphone Kita, Anda Disarankan Untuk Tidak Menggunakan Handphone Anda Agar Tidak Melakukan Aktivitas Di Handphone Anda. Biarkan Saja Handphone Anda Beristirahat dan Menerima Daya Dengan Semaksimal Mungkin.


Sekian Tutorial Mengenai Cara Charge Android Agar Cepat Penuh Semoga Berguna dan Bermanfaat Bagi Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
29 August 2015 at 12:55 delete

ternyata klo sedang dicharger gk boleh disentuh toh, nice info gan

Reply
avatar