Cara Merawat Kamera Android Yang Baik dan Benar

Android Photograpy

Cara Merawat Kamera Android Yang Baik dan Benar - Android atau Smartphone Adalah Handphone Yang Sudah Banyak Digunakan Dikalangan Dunia Karena Fitur-Fiturnya Yang Canggih dan Terus Diperbarui.
Mengapa Sangat Boomingnya Handphone Ini? Salah Satunya Karena Fitur Touch Screen atau Layar Sentuh dan Kameranya Yang Sangat Bagus. Bagi Yang Suka Foto-Foto Kamera Yang Bagus Sangat Dibutuhkan, Tetapi Yang Anda Harus Ketahui Kamera Pada Handphone Canggih Ini Membutuhkan Perawatan Agar Dapat Terus Bekerja Secara Maksimal dan Optimal.
Sudahkah Anda Ketahui Tentang Cara Merawat Kamera Android Yang Baik dan Benar ? Mungkin Kebanyakan Dari Anda Tidak Tahu Karena Anda Sangat Melalaikan Hal-Hal Yang Sangat Sepele Ini.
Oleh Karena Itu Saya Akan Membagikan Cara Merawat Kamera Android Yang Baik dan Benar Untuk Anda Semua Sebaiknya Anda Simak Baik-Baik Agar Anda Dapat Menerapkannya Di Handphone Kesayangan Anda.


Berikut Ini Cara Merawat Kamera Android Yang Baik dan Benar :

1. Penggunaan Hardcase atau Softcase.
Penggunaan Hardcase atau Softcase Tidak Semata-Mata Hanya Untuk Melindungi Body atau Casing Handphone Kesayangan Anda, Tetapi Juga Melindungi Bagian-Bagian Vital Seperti Kamera Pada Handphone Anda. Jika Anda Tidak Menggunakan Hardcase ataupun Softcase Pada Handphone Kesayangan Anda, dan Anda Begitu Sering Meletakkan Handphone Kesayangan Anda Di Meja, Tempat Tidur, ataupun Lantai. Tentunya Hal Ini Akan Membuat Lensa Pada Handphone Kesayangan Anda Mudah Tergores. Berlaku Juga Di Tempat Yang Anda Kira Tidak Ada Benda Yang Dapat Bisa Menggores Lensa Handphone Kesayangan Anda. Partikel Debu Dapat Menggores Lensa Handphone Anda Oleh Sesbab Itu Saya Sarankan Anda Untuk Memakaikan Hardcase atau Softcase Untuk Handphone Kesayangan Anda.

2. Bersihkan Secara Rutin.
Pembersihan Secara Rutin Juga Penting Untuk Membersihkan Partikel Debu atau Tumpukan-Tumpukan Debu Yang Berada Pada Lensa Kamera Maupun Sudut-Sudut Kamera.
Jika Anda Membersihkan Secara Rutin Hal Ini Akan Menormalisir Kamera. Penggunaan Tissue dan Mengaplikasikan Dengan Minyak-Minyak Anak Sangat Dianjurkan Untuk Membersihkan Kamera Anda.

3. Hindari Dari Sinar-Sinar Yang Mencolok.
Buat Anda Yang Sering Berfoto-foto Apalagi Outdoor, Dianjurkan Jangan Sampai Lensa Kamera Anda Mengenai Sinar Matahari Karena Sinar Matahari Dapat Mempercepat Kerusakan Pada Lensa Kamera Handphone Kesayangan Anda.


Sekian Tutorial Mengenai Cara Merawat Kamera Android Yang Baik dan Benar Semoga Berguna dan Bermanfaat Bagi Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
30 August 2015 at 15:10 delete

makasih gan info nya jadi lebih tau sekarang cara merawat kamera di hp :D

Reply
avatar
30 August 2015 at 20:33 delete

wah iya gan :D Kamera saya jarang saya bersihkan :D hihi

Reply
avatar
31 October 2018 at 13:45 delete

mantap jiwa gan, makasih banyak sudah share disini
solder infrared

Reply
avatar